October 02, 2018

Diduga Miliki Airsoftgun Seorang Honorer Kuansing Ditangkap


KUANSING, TELUK KUANTAN - Video Penggerebekan terhadap salah seorang tenaga honor Pemkab Kuansing, dengan cepat beredar di medsos, terkait atas dugaan kepemilikan senjata api jenis Airsoft gun. Melalui video yang beredar tersebut, terlihat tenaga honor yang digerebek ini, diketahui sebagai supir berinisial Tgr.

Tgr digerebek di Kantor Dishub Kuansing, oleh satuan Polres Kuansing menggunakan senjata api laras panjang lengkap. Dalam penggerebekan tersebut, terdengar beberapa kali, anggota dari kepolisian menanyakan tentang senjata api yang ia miliki. Namun, Tgr tidak mengakui.

Sementara, dari keterangan salah seorang pegawai di Dishub yang tak mau namanya disebutkan, awalnya anggota buser datang ke Dishub dan menanyakan Tgr ini.

Namun, karena Tgr tidak ada di Dishub, karena sedang berada di kantor bupati, lalu dihubungi dan ia datang ke Dishub, kemudian langsung dilakukan penggerebekan.

"'Mana senjata, mana sentaja,' ini kata Polisi, lalu Tgr menjawab 'tak ada Pak,' jawabnya," sebut sumber menirukan, Senin (1/10/18).

Karena terus ditanyai, akhir Tgr ini mengakui, bahwa senjata itu ada dalam mobil, setelah dilihat memang benar lengkap dengan peluru.

Setelah itu, menurutnya Tgr langsung digiring ke Mapolres Kuansing. "Apa kelanjutannya kita tak tau lagi," jelasnya.

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, Sik ketika dikonfirmasi terkait hal ini belum memberikan, hingga berita ini dilayangkan.(dow)

source : beritakuansing