September 04, 2018

Pelaku Melarikan Diri Usai Bacok Guru SD di Seberida


INDRAGIRI HULU, SEBERIDA - Kejadian pembunuhan di Simpang Kasus, menghebohkan warga Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Selasa (4/9/2018) pagi ini. 

Informasi yang diterima awak media dari Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Kanit Reskrim Polsek Sebrida, Iptu Aman Aroni mengungkapkan korban pembunuhan berinisial Td (53). Aman Aroni menerangkan kejadian pembunuhan terjadi pada pukul 01.00 WIB malam tadi.

"Kejadian pembunuhan terjadi saat dini hari," katanya.

Korban dan pelaku diketahui sama-sama dalam pengaruh minuman keras. Antara pelaku dan korban sempat terjadi cekcok mulut. Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Seberida, Iptu Aman Aroni, korban tewas setelah dibacok dibagian leher dan kedua tangannya. Luka parah di bagian leher diduga menjadi penyebab kematian korban.

Usai melakukan pembunuhan tersebut, pelaku yang diduga penjaga kafe remang-remang tersebut langsung melarikan diri dengan turut membawa istrinya. Korban diketahui berprofesi sebagai seorang guru di salah satu SD Negeri di Kecamatan Batang Cenaku.

Informasi yang diterima, korban sempat divisum dan sudah dibawa pulang ke rumah duka. Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki keberadaan pelaku.

"Pelaku masih melarikan diri, dan sekarang masih kita kejar," katanya.

Pihak Kepolisian juga sudah memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait kejadian ini. (dow)

source : beritapekanbaru