May 09, 2018

Terpilih Secara Aklamasi, Yopi Arianto Kembali Pimpin Golkar Inhu


INDRAGIRI HULU, RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang juga kader Golkar, Yopi Arianto kembali terpilih sebagai ketua DPD II Golkar Inhu pada Musda Golkar Inhu yang digelar pada Selasa (8/5/2018) malam.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhu, Miswanto yang juga kader Golkar itu menyampaikan Yopi Arianto terpilih kembali secara aklamasi.

"Kita semua pengurus kecamatan (PK red) di masing-masing kecamatan sepakat untuk mendukung Yopi Arianto sebagai Ketua DPD II Golkar Inhu," kata Miswanto yang menjabat sebagai ketua PK Lubuk Batu Jaya, Rabu (9/5/2018) kepada Wartawan.

Miswanto melanjutkan masing-masing PK bersedia memberikan dukungan kepada Yopi Arianto dikarenakan hingga kini belum ada sosok yang pas untuk menggantikan Yopi Arianto sebagai ketua DPD II Golkar Inhu.

Sementara itu Ketua Panitia Musda Golkar Inhu, Sunardi Ibrahim menyampaikan setelah dilakukan pemilihan Ketua DPD II Golkar Inhu, selanjutnya akan dilakukan pemilihan pengurus DPD II Golkar Inhu.

Arsyadjuliandi Rachman, yang merupakan ketua DPD Golkar Riau yang hadir pada pelaksanaan Musda Golkar Inhu langsung menyerahkan petaka sebagai tanda terpilihnya Yopi Arianto sebagai Ketua DPD II Golkar Inhu.

Baca: Jika Cawapres Bukan Dari Golkar, Agung: Harus Tambah Menteri, Ini Alasannya

Setelah pelaksanaan Musda Golkar Inhu tersebut, Andi Rachman dan seluruh kader Golkar Inhu melakukan kampanye di Kecamatan Rengat pada Rabu (9/5/2018). (dow)