May 21, 2018

Pemotor Tewas di Jalintim Pelalawan Akibat Tabrak 'Pantat' Truk


PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 124+990 Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan. Insiden lalu lintas ini melibatkan sepeda motor dan truk.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Suzuki Smash tanpa nomor polisi atas nama Rahmat Sampurna Ray (30) warga Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, peristiwa yang terjadi pada hari Jumat dini hari, pemotor bergerak dari arah Ukui menuju Sorek dengan kondisi jalan lurus dan gelap.

"Saat bersamaan datang Truk Hino B 9498 TYT yang dikemudikan oleh WD (44) warga Lintau, Sumatera Barat dengan posisi mundur dari parkiran warung makan ke jalan utama Jalintim," kata Paur Humas Polres Pelalawan, Iptu Maraden, Sabtu (19/5/2018).

Diduga karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak bisa lagi dihindarkan, sepeda motor menabrak bagian samping kiri dekat ban belakang truk mengakibatkan korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi.

"Korban dibawa ke Puskesmas Pangkalan Lesung, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan," pungkas Paur Humas.(dow)