May 22, 2018

Kuansing Terima Tenaga Programmer dengan Gaji Rp 6 Juta, Ini Syarat dan Ketentuannya


KUANSING, TELUK KUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melalui Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian menerima tenaga teknis software programmer/implementer sebanyak tujuh orang.

"Penerimaan ini dalam rangka mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) serta mendukung tugas dan fungsi Kominfoss," ujar Kepala Diskominfoss Kuansing Samsir Alam, Senin (21/5/2018) siang di Telukkuantan.

Adapun posisi yang dibuka tersebut yakni web programmer sebanyak dua orang, java programmer sebanyak satu orang, mobile developer sebanyak satu orang, UI/UX Designer sebanyak dua orang dan Database Enginer sebanyak satu orang.

"Ada persyaratan umum dan ada persyaratan khusus. Kalau ada lampiran aplikasi yang pernah dibuat, itu akan menjadi nilai plus. Semua persyaratan bisa dilihat di website resmi Pemkab Kuansing www.kuansing.go.id," ujar Samsir.

Lamaran dikirim ke email pansel.kominfoss@kuansing.go.id paling lambat pada 25 Mei 2018 pukul 23.50 Wib.

Senada dengan itu, Kabid Informasi Kominfoss Kuansing Mulyadi Harun menyampaikan tenaga teknis tersebut akan mendapat gaji berkisar Rp5 juta sampai Rp6 juta.

"Info dari bidang pengelolaan lumayan beragam. Ada yang Rp5 juta sampai Rp6 juta," ujar Mulyadi.(dow)