January 21, 2018

Partai Pengusung Syamsuar-Edy Natar Nasution Siapkan Tim Pemenangan di Bengkalis


RIAU, BENGKALIS - Partai Politik di Bengkalis mulai menyiapkan tim koalisi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan bertarung di Pilkada 2018 Ini.

Salah satunya koalisi Riau Bersatu Kabupaten Bengkalis yang terdiri dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan PKPI akan memberikan dukungan penuh kepada bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau Syamsuar - Edy Natar.

Menurut Syaukani Ketua DPD PAN Bengkalis, Koalisi Riau Bersatu Bengkalis ini memang merupakan tim pemenangan dari Bakal Calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Syamsuar - Edy Natar yang dibentuk partai.

Namun dalam waktu dekat tim pemenang dari kelompok independen juga akan terbentuk seperti relawan pemenangan di Bengkalis.

"Relawan tim pemenangan independen juga bergabung dengan kita nantinya, mereka bergabung atas dasar simpati, rasa suka dan rasa kecocokan program dan hal lainnya," terang Syaukani.

Saat ini, pihaknya bersama Koalisi Riau Bersatu Bengkalis tengah menyusun kepengurusan tim pemenangan Syamsuar dan Edy Natar Nasution.  Selain itu juga pihaknya akan melakukan penunjukan juru kampanye pasangan ini di wilayah Bengkalis.

"Kita memang sedang menyusun kepengurusan dan Jurkam pasangan calon yang kita usung. Setelah terbentuk seluruhnya barulah akan bergerak mensosialisasikan program pasangan yang kita usung ini, "kata Syaukani.

Untuk pengurusan inti dari Koalisi Riau Bersatu Bengkalis sudah terbentuk. Diantara ketua umum langsung di pegang Syaukani yang merupakan ketua DPD PAN Bengkalis. Sementara Wakil Ketua Umum Khairul Umam Ketua DPD PKS Bengkalis, Ketua Nasdem Mahmudin Purba dan Ketua PKPI Bengkalis Lamhot Naingolan.

"Untuk pengurus inti sudah kita bentuk melibatkan partai pengusung dari Syamsuar - Edy Natar, " tandasnya.(gun)