January 26, 2018

Eddy Tanjung Pimpin Tim Pemenangan Gubernur Zaman Now


RIAU, PEKANBARU - Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi atau akrab disapa Eddy Tanjung dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lukman Edy (LE)-Hardianto.

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid kepada wartawan, Kamis (25/1/18) menyebutkan pihaknya telah melakukan rapat rapat konsolidasi supaya tim betul betul solid. Sedikitnya 100 orang dilibatkan untuk memenangkan Gubernur Zaman Now ini.

Di samping Eddy Tanjung yang merupakan anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 2 (Kampar, Rohul, Pelalawan, Inhu, Inhil dan Kuansing), untuk memperkuat skuad LE-Hardianto dipercaya mantan Wakil Bupati Rohul Hafith Syukri sebagai Sekretaris Tim Pemenangan.

"Tim Pemenangan LE-Hardianto ini dari partai politik pengusung, Gerindra dan PKB juga dari kalangan profesional, akademisi dan tokoh masyarakat," jelas anggota DPRD Riau dari PKB ini.

Dengan terbentuknya tim ini, Abdul Wahid optimis bisa memenangkan Pilgubri 2018.

"Kita bersama tim optimis untuk memenangkan pasangan LE-Hardianto ini. Kekompakan dan kerja keras tim menjadi modal kita untuk menang," pungkasnya.(gun)