December 27, 2016

Lengkapi Kuliner Pekanbaru, Martabak Big Bozz Hadir Dengan Konsep Kontainer


PEKANBARU, LIMA PULUH - Menikmati makanan yang satu ini tentu tidak asing lagi di lidah, yaps martabak. Makanan manis menjadi kesukaan semua kalangan mulai dari muda hingga tua.

Dengan rasa keju, coklat, atau durian, bahkan tak hanya itu,  kini martabak bisa memiliki banyak varian rasa.

Jika biasanya anda menikmati martabak dengan varian rasa terbatas, kini anda bisa pesan martabak dengan berbagai rasa. Sehingga dalam menikmati martabak dalam satu porsi anda bisa memilih rasa yang berbeda.

Nah.. Bagi anda keluarga besar atau bersama sahabat ingin menikmati martabak dengan berbagai rasa, coba rasakan martabak pizza yang dihadirkan Martabak Big Bozz ditiga tempat.

Menghadirkan varian rasa, Martabak Big Bozz  bisa anda jumpai dijalan Sudirman, Marpoyan dan jalan Kapling. Dengan konsep kontainer dengan design warna orange menambah keasikan tersendiri ketika, ketiga tempat tongkorangan ini menjadi ciri khas tersendiri.

"Karena unik dan belum ada di Pekanbaru,  jadi kami buat untuk menambah referensi dan meramaikan kuliner dengan konsep kontainer, " ujar Ingrid selaku owner Martabak Big Bozz  kepada awak media, selasa (27/12/2016)

Martabak Big Bozz memiliki banyak jenis varian rasa. Untuk harga mulai  Rp. 8000. "Harga kita mulai 8 ribu, " kata Ingrid

Tak hanya menjajakan martabak,  Cafe yang mengusung konsep kontainer ini pun menjajakan menu lainnya,  dari makanan ringan hingga berat. Nah tunggu apalagi,  jika ingin menikmati sensasinya makan dengan konsep dikontainer segera kunjungi Martabak Big Bozz .(gun)