sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » Tahun 2015, Pemkab Siak Telah Raih 10 Penghargaan atas Prestasinya

BERITA SIAK, SIAK SRI INDRAPURA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak sudah mengoleksi belasan prestasi dan penghargaan selama tahun 2015. Pnghargaan dan prestasi ‎yang sudah diterima itu dari berbagai kategori. 

Termasuk di dalamnya prestasi anak didik di level-level yang membanggakan. Ini dia uraiannya:
  1. Penghargaan Bina Perencanaan terbaik se-Provinsi Riau yang diberikan Gubernur Riau pada 16 April 2015 lalu di Pekanbaru.
  2. Penghargaan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bencana ‎kebakaran pemukiman hutan dan lahan daerah (Karhutla) yang diberikan Mendagri pada 12 Februari 2015 lalu, di Jakarta.
  3. Anugrah Pangripta Nusantara (APN) Kabupaten/Kota tahun 2015. Kabupaten Siak meraih harapan II untuk seluruh kabupaten/kota di Indonesia. Penghargaan ini diserahkan oleh Mentri Perencanaan Pembangunan atau kepala Bappenas Andrinof A. Chaniago di Hotel Bidakara Jakarta kepada Syamsuar, pada tanggal 29 April 2015 lalu. ‎Dengan demikian, Siak perencanaan pembangunan terbaik I untuk Provinsi Riau.
  4. Penghargaan kategori pembina BAZNAS daerah sangat baik dari BAZNAS pusat yang diserahkan Mentri Agama Lukman Hakim Saifudin, pada 19 Mei 2015 lalu, di Jakarta.
  5. Penghargaan Kebudayaan Nasional Kategori Pemda oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan pada 19 Juni 2015 lalu.
  6. Penghargaan kebudayaan tahun 2015 kategori Pemerintah Daerah kepada Kabupaten Siak atas komitmennya dalam bidang pelestarian Budaya Melayu dan Revitalisasi Situs Purbakala. Penghargaan ini diterima Syamsuar di dari Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, pada 22 September 2015 lalu di Jakarta.
  7. Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama yang diserahkan oleh presiden RI Joko Widodo, tanggal 11 Agustus 2015 lalu di Istana Bogor.
  8. Penghargaan Gubernur Riau kepada Desa Berumbung Baru Kecamatan Dayun. Bahkan, desa ini juara I Lomba desa se -Provinsi Riau tahun 2015.
  9. Anugrah keselamatan dan kesehatan kerja (K3) pada peringatan bulan bhakti K3 dari Mentri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanfi Dkahiri, 10 September 2015 di Jakarta.
  10. Pengharagaan ‎opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintan daerah (LKPD) tahun ‎2014 dari Mentri Keuangan Bambang Brodjonegoro. Penghargaan kali ke empat bagi Pemkab Siak itu diterima Jumat (2/10/2015) , di Jakarta.(dow/tbp)

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post