sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Tim Pemenangan Pasangan IKO Kukuhkan 250 Relawan di Sentajo Raya

BERITA KUANSING, SENTAJO RAYA - Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kuansing, Indra Putra-Komperensi (IKO) mulai bergerak. Tak tanggung-tanggung, untuk menguasai daerah eks transmigrasi dan Sentajo Raya, Cabup Indra Putra telah mengukuhkan sekitar 250 tim pemenangan.

"Sebanyak 250 orang yang kami tunjuk menjadi tim IKO di Muara Langsat sangat antusias dan siap bersama melanjutkan pembangunan yang ada di Kuansing," ujar Indra Putra, usai pengukuhan kemarin.

Kata Indra, tim ini akan terus bergerak secara massif untuk menyatukan barisan agar dapat memenangkan Pilkada Kuansing, 9 Desember mendatang.

Pengukuhan itu turut dihadiri oleh Cawabup Komperensi serta sejumlah pimpinan partai koalisi, seperti Nasdem, PAN, Demokrat, Hanura, dan PKS. Selain itu juga hadir pemuka masyarakat suku eks trans, Abdul Salam.

Sebelum pengukuhan pasangan IKO bersilaturrahmi dengan ratusan masyarakat yang ada di Desa Sungai Sirih, Kecamatan Singingi, Sabtu (29/8/15) dan Jumat (28/9/2015) sebelumnya, IKO bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Rawang Oguang, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.(ial)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post