sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Syamsuar Kukuhkan Tim Relawan SUARA di Siak

BERITA SIAK, SIAK SRI INDRAPURA - Ribuan Masyarakat Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau, tumpah ruah menyaksikan pengukuhan tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Syamsuar-Alfedri (SUARA) di halaman rumah Tokoh Muda Kecamatan Siak Jamarusen Nonet, Sabtu (5/8/2015).

Pengukuhan tim relawan SUARA Kecamatan Siak begitu istimewa karena dihadiri mantan Gubernur Riau Wan Abu Bakar, mantan Bupati Siak Arwin AS dan mantan Calon Wakil Bupati Siak 2011 Rusdianto yang juga sesepuh partai PDI Perjuangan.

Selain itu juga terlihat Ketua LAM Siak Wan Anwar, puluhan tokoh Jawa, tokoh Batak Sitanggang Tigor, tokoh Tionghua Apeng, mantan Wakil Ketua DPRD Siak Diak Bustami Talib, Putra Arwin AS Riki Hariansyah, tokoh Minang Eri Gantino, tokoh Masyarakat Ocu Bersatu Fahrudin dan undangan lainnya.

Pada kampanye dialogis di ibukota Kabupaten Siak, Syamsuar yang saat ini masih menjabat Bupati Siak berjanji untuk meneruskan program pembangunan yang sudah dijalankan Arwin AS selama menjabat bupati Siak dari 2001-2011.

"Selama 4 tahun memimpin Siak, saya bersama Alfedri tetap komitmen melanjutkan program pembangunan yang digagas Pak Arwin. Pembangunan yang merata di 14 kecamatan," kata Syamsuar.

"Saya akui belum semuanya tercapai, makanya kalau program itu mau terwujud tentu harus dilanjutkan," terang Syamsuar, seraya disambut teriakan lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan dari ribuan massa yang hadir.

Pada kesempatan itu, Syamsuar juga berjanji akan lebih memperhatikan nasib tenaga honorer, buruh harian lepas (BHL) dan pasukan kuning yang ada di Kabupaten Siak.

"Kepada semua tim relawan yang sudah disumpah, agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik, tugas yang dilakukan bukan sekedar membuat kegiatan bagi masyarakat, tapi yang sangat penting juga mengecek nama-nama keluarga, kawan dan suadara apakah sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum, kalau belum tolong didaftarkan cepat, karena waktu yang diberikan KPU hanya satu minggu," jelasnya.

Ketua Tim Relawan SUARA Kecamatan Siak Jamarusen Nonet mengajak kepada semua tim relawan yang baru dilantik agar bekerja maksimal untuk mengantarkan kembali Syamsuar-Alfedri sebagai bupati Siak periode 2016-2021.(jim/rls)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post