sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » Sudin Tidak Konsisten dan Pilih Kasih Setiap Kampanye

BERITA ROHIL, BAGAN SINEMBAH RAYA - Setelah dipantau dua hari berturut turut di kampanye Sudin yang di pimpin langsung oleh Calon Wakil Bupati, Drs Jamiluddin, sepertinya tidak memiliki pendirian yang yang pasti dan terkesan pilih kasih terhadapa masyarakat kota dan masyarakat desa.

Kenapa demikian?, Karena, diacara kampanyenya di Bagan Batu yang merupakan daerah yang bisa dijangkau, berani mengumbar janji kepada masyarakat. Sedangkan untuk masyarakat pedalaman yang jauh dari jangkauan, tidak berani mengumbar janji. Sehingga warga menilai dan bertanda tanya bisa tidaknya Sudin ini memimpin.

Dalam kampanye pertamanya di Bagan Batu, Ahad 6/9 lalu, Jamiluddin jelas mengatakan siap dan berjanji memenuhi permintaan masyarakat sekitar Jalan Tuanku Tambusai, Bagan Batu, Bagan Sinembah. Sementara di dua lokasi di Bagan Sinembah Raya yakni, di Desa Bagan Sinembah Timur dan di Desa Bagan Sinembah Utara, Jamiluddin menuerukan dirinya tidak mau berjanji.

Dan hanya meberitahukan, kalau Sudin akan membantu daerah yang sudah telapak kakinya berpijak. "Saya tidak suka berjanji, dan saya tidak mau menjanjikan. Akan tetapi, dimana kaki saya sudah berpijak, maka tempat itulah yang akan saya bantu," celoteh Jamiluddin diacara kampanye Sudin di Bagan Sinembah Timur, Senin 7/9 kemarin.

Perlu juga diketahui, masalah jalan, sumur bor dan listrik, merupakan permintaan masyarakat desa pedalaman yang hadir dalam kampanye Sudin. Bahkan sebelumnya, Suyatno yang merupakan pasangan Jamiluddin, sudah berjanji kalau kebutuhan seperti hal diatas akan diproritaskan ketika melakukan kunjungan silaturahmi.(her)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post