sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Pilkada Kuansing, 1.000 Orang Siap Menangkan IKO di Pucuk Rantau

BERITA KUANSING, PUCUK RANTAU - Setiap melakukan kampanye dialogis dengan mendatangi desa-desa, Calon Bupati dak Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau nomor urut 1 Indra Putra - Komperensi (IKO) selalu mendulang dukungan.

Kali ini, setidaknya 1.000 orang masyarakat Pucuk Rantau menyatakan sikap siap memenangkan IKO pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang.

"Kami masyarakat Pucuk Rantau siap menjadi yang terdepan dalam memenangkan IKO pada 9 Desember mendatang," ujar Hendra Martono, tokoh masyarakat Pucuk Rantau dalam di hadapan ribuan masyarakat.

Kampanye dialogi sekaligus pengukuhan tim kampanye IKO dipusatkan di Desa Ibul. 1.000 orang yang menyatakan sikap tersebut terdiri dari tim kampanye dan simpatisan IKO.

Sementara itu, Indra Putra didampingi Komperensi sangat bangga menerima dukungan dari masyarakat Pucuk Rantau. Pasangan nomor urut 1 ini pun diminta membeberkan program pembangunan yang akan dilakukan ketika terpilih nanti.

"Ini sangat luar biasa, masyarakat sangat antusias dan membanjiri lokasi kampanye untuk bersama-sama dengan kita hingga 9 Desember mendatang. Kami tidak menduga, akan seramai ini yang datang," ujar Indra sembari tersenyum.(aci/gor)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post