sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » Pasangan Sudin Ditantang Masyarakat Bagan Sinembah Utara

BERITA ROHIL, BAGAN SINEMBAH UTARA - Bosan dengan janji yang diucapkan oleh setiap pasangan calon pemimpin ketika melakukan kampanye di daerahnya, Bernard Sembiring yang mewakili masyarakat Dusun Mekar Jaya menantang Sudin ketika menggelar Kampaye di Bagan Sinembah Utara, Bagan Sinembah Raya.

Kampanye yang digelar Senin 7/8 malam seusai sholat Isya, dihadiri oleh semua warga langsung ditantang oleh warga setempat, apa yang akan diberikan kalau Sudin menang di wilayah itu. "Kami sudah bosan dengan janji janji calon pemimpin yang hanya tinggal janji saat sudah duduk. Padahal, suaranya disini, tinggi," katanya.

"Saya tidak mau panjang lebar, saya bisa bantu suara sebanyak 50 persen. Tapi bisa tidak berjanji dengan kami kalau menang bisa membenahi infrastruktur di daerah kami ini dan khususnya jalan,,??," tegasnya.

Dirinya meminta Sudin jangan hanya suka berjanji seperti yang sebelumnya. "Kalau hanya berjanji tanpa ada bukti, saya pribadi sudah sakit hati. Makanya kalau bisa menjamin daerah kami bisa di perhatikan, pasti warga yang lainnya berani menyumbang suara lebih dari saya," terangnya.

Sementara Calon Wakil Bupati dari Sudin, Drs Jamiluddin yang kampanye itu menyatakan dirinya tidak mau berjanji. "Namun dimana saya sudah memijakkan kaki, saya usahakan mengabulkan permintaan masyarakat. Saya tidak mau berjanji tapi saya mau beraksi," jawabnya.(her)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post