sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Pasangan IKO Kukuhkan Tim Pemenangan di Desa Sukamaju, Singingi Hilir

BERITA KUANSING, SINGINGI HILIR - Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi, Jumat (18/9/15) malam mengukuhkan tim pemenangan di Desa Sukamaju, Kecamatan Singingi Hilir.

Indra Putra mengaku surprise dengan kekompakan dan kebersamaan warga Sukamaju yang mau bergabung menjadi tim pemenangan IKO di Pilkada Kuansing 2015 ini.

Menurutnya, dukungan warga desa Sukamaju menambah semangat dan percaya diri, dirinya dengan Cawabup Komperensi dalam memenangkan Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

“Dukungan warga dari eks trans tidak pernah surut, Ini yang membuat Kami terharu dan bertekad memberi yang terbaik bagi masyarakat Kuansing jika terpilih,”ujarnya.

Sama ditempat lain, Indra Putra mengajak tim pemenangan untuk bersikap santun dan bersahabat dalam bekerja memenangkan hati masyarakat Kuansing.

“Paparkan program nyata pasangan IKO, hindari saling jelek menjelekkan, fitnah menfitnah karena tidak sesuai dengan budaya masyarakat Kita,”tutupnya.

Ratusan tim pemenangan dikukuhkan di desa Sukamaju. Selain mengukuhkan tim pemenangan, Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi juga memaparkan program-program rill mereka dihadapan ribuan masyarakat yang menyaksikan acara itu.(aci/rls)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post