sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Lanjutkan Pemerintahan, Warga Perawang Antusias Dukung Syamsuar

BERITA SIAK, TUALANG - Ratusan warga Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, begitu antusias menyambut kedatangan calon bupati Siak Syamsuar beserta rombongan, Sabtu (5/9/2014).

"Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan," teriak warga, sembari menyalami Syamsuar. Antusias masyarakat Tualang itu langsung disambut senyuman hangat, Syamsuar pun menyempatkan diri meluangkan waktu untuk mendengar aspirasi dari masyarakat.

Kehadiran Syamsuar ke kecamatan yang penduduknya terbesar di Kabupaten Siak ini untuk kampanye diologis pada pelaksanaan Pilkada Siak, 9 Desember 2015 nanti. Selain melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Perawang dan sekitarnya, Syamsuar juga ikut bergotong royong membangun MDA yang rencananya juga dibangun jalan.

"Selain itu, kita juga melakukan silaturahmi dengan sejumlah pendeta se-Kecamatan Tualang," ujar Syamsuar, Minggu (6/9/2015).

Syamsuar, yang saat ini menjabat Bupati Siak berjanji untuk melanjutkan sejumlah program pembangunan pro rakyat, jika dirinya dipercaya kembali untuk memimpin Siak, 5 tahun kedepan.

"Pembangunan infrastruktur jalan sampai ke desa-desa, sekolah dan kesehatan gratis tetap menjadi prioritas kita ke depannya," jelas Syamsuar.(jim/gor)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post