sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » Kunker ke Kejari Pelalawan, Kajati Riau Tuntut Jajarannya Profesional

BERITA PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Susdiyarto Agus Praptono S.H. M.H, berikan arahan dan masukan kepada jajarannya yang bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Agar lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai Adyaksa. 

Hal itu disampaikan Susdiyanto, saat kunjungan kerjanya ke Kejari Pangkalan Kerinci, pada Selasa (8/9/15 siang.

Kunjungan kerja (kunker) Kajati didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Kharini Wilayah Riau Ny. Wahyu Widayati, serta Asisten Bidang Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas dan Asisten Intelijen Muhammad Naim tersebut. Kajati Riau ingatkan para jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Pangkalan Kerinci sebagai aparat penegak hukum dalam melakukan tugasnya di bidang penegakan hukum. 

"Sebagai penegak hukum, bagaimana supaya kepercayaan masyarakat kepada kejaksaan bisa lebih baik lagi," ujar Susdiyanto. 

Susdiyanto juga menyampaikan, bagaimana para jaksa dan pegawai adyaksa dapat meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam bekerja untuk memberikan kepastian hukum kepada masyarakat pencari keadilan.

Selain itu, Kajati Riau memerintahkan kepada jajaran agar melaksanakan pekerjaan secara profesional, jujur, berkeadilan, taat azas dan jangan menyakiti hati masyarakat serta tingkatkan kinerja dalam setiap bidang tugas masing-masing satuan kerja. 

"Aparat kejaksaan harus menjadi agen perubahan (agen of change) untuk penegakan hukum sehingga revolusi mental yang menjadi agenda pemerintahan sekarang dapat terwujudkan. Oleh karnanya untuk memperkuat mental para pegawai diharapkan kegiatan siraman rohani dilakukan minimal satu bulan sekali," jelasnya.(cid/adv)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post