sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » Kunjungan Suyatno di Bagan Sinembah Raya Diindikasikan Kampanye Luar Jadwal

BERITA ROHIL, BAGAN SINEMBAH - Kunjungan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno di kecamatan Bagan Sinembah Raya pada Sabtu 5/9 yang lalu di beberapa titik lokasi selain mendapat sambutan baik dari warga, ternyata selain itu ada juga warga yang mengkritik serta mempertanyakan kapasitas orang nomor satu Rohil dalam kunjungannya kali ini di Bagan Sinembah Raya.

"Sebenarnya Pak Yatno berkunjung sebagai apa? Kalau sebagai Bupati kok pake mobil pribadi ( Lexus plat Hitam dengan Nomor polisi BM 1740 MK..red), terus kalau kampanye kok banyak yang ikut dalam iring-iringan pake mobil plat merah kayaknya sih pejabat-pejabat di Pemkab Rohil, di situ ada 3 camat juga, penghulu-penghulu, jadi ini jelas membingungkan kami sebagai warga," kata Herman kepada wartawan.
Lanjutnya di lokasi pertemuan juga ianya ada melihat kenderaan roda empat yang dipasang stiker paslon nomor urut 2 (Suyatno - Jamiluddin) tentunya sebagai warga ianya mengaku heran dengan apa yang dilihat, "malahan kemarin di tempat pertemuan itu ada mobil yang dipasang stiker tampak seliweran di lokasi sebagai orang awan jelaslah saya bertanya-tanya ini kampanye atau nggak si Pak Bupati ini? ," tanya Herman heran.
Sementara itu ketua Panwas Kabupaten Rokan Hilir Jaka Abdillah ketika dikonfirmasi Dumai Pos via Messengernya mengatakan bahwa yang dilakukan oleh tim pemenangan paslon tersebut diatas menjurus kearah pelanggaran pemilukada, 

" Dengan mobil yg berkeliaran kesana-kemari yang secara tidak sengaja mensosialisasikan paslon yang seharusnya dia berkampanye di zona yg tlh ditetapkan, tetapi malah nyelonong ke zona lain, Panwas bisa menyalahkan karena terindikasi kampanye diluar jadwal, dan ada sangsi pidananya loh, "Pungkas Jaka.(her)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post