sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Kampanye Dialogis, Syamsuar Motivasi Pedagang di Pasar Perawang

BERITA SIAK, PERAWANG - Calon Bupati Siak Syamsuar mengunjungi pasar Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, untuk memberikan motivasi kepada para pedagang agar tetap bersikap optimis disaat kondisi ekonomi dalam keadaan krisis, sehingga daya beli masyarakat berkurang.

"Bukan hanya di Siak, lesunya perekonomian juga dirasakan seluruh rakyat Indonesia, pemerintah terus berupaya memulihkan kondisi ini agar kembali stabil. Kita harus tetap optimis, berusaha dan berdoa. Jangan putus asa, percayalah, kesulitan ini akan segera berlalu," pesan Syamsuar kepada para pedagang yang ditemuinya di Pasar Perawang, Sabtu (19/9/2015).

Kedatangan Syamsuar-Alfedri bersama tim koalisi disambut antusias ratusan pedagang. Pertemuan itu dimanfaatkan sejumlah pedagang untuk menyampaikan perbagai persoalan yang dihadapi, disaat kondisi ekonomi yang sulit ini.

"Harga sawit sangat murah ditambah kabut asap, sehingga berpengaruh terhadap daya beli masyarakat," ujar Ujang, salah seorang pedagang.

Tim koalisi kampanye Ismail Amir menyampaikan kepada masyarakat yang berada di Pasar Perawang terkait sejumlah keberhasilan yang sudah dilakukan calon incumbent ini selama memimpin Siak, 4 tahun terakhir.

"Pasangan Syamsuar-Alfedri adalah pemimpin yang jujur dan bersih, sudah banyak program pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Mereka sudah teruji, jadi jangan ragu lagi untuk kembali memilih pasangan nomor urut 1 ini pada 9 Desember 2015 nanti," ajak Ismail disambut teriakan lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan dari ratusan pedagang.

Tokoh masyarakat Jawa, Rusdianto yang ikut mendampingi Syamsuar juga mengatakan hal yang sama. "Saya adalah salah satu calon yang kalah di Pilkada Siak 2011. Namun, setelah saya cermati selama 4 tahun, ternyata kepemimpinan Pak Syamsuar memang pro rakyat. Makanya, pada Pilkada tahun saya mendukung kembali pasangan Syamsuar-Alfedri agar kembali pimpin Siak, 5 tahun ke depan," jelasnya.

Usai melakukan kunjungan ke Pasar Perawang, rombongan calon bupati Syamsuar melanjutkan kampanye dialogisnya dengan masyarakat yang berada di sekitar jalan pipa Perawang.(jim/gor)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post