sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » Kadisdik Inhu: UPTD Diberi Kewenangan Ambil Keputusan Libur

BERITA INHU, RENGAT BARAT - Sesuai edaran dari Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu, bahwa hari ini, Senin (7/9) para siswa di Kabupaten Inhu mulai masuk sekolah, setelah diistirahatkan untuk belajar di rumah masing-masing dengan pengawasan orangtua akibat kabut asap, sejak (2/9)yang lalu.
     
"Ya, Senin (7/9) siswa kembali belajar di sekolah masing-masing." ujar Kepala Dinas Pendidikan Inhu H. Ujang Sudrajat SP,M.Si saat dikonfirmasi melalui Sekretaris Disdik Inhu Ir Winaldi M.Si saat dikonfirmasi Wartawan , Ahad (6/9).
     
Walaupun demikian, kata Winaldi, Dinkes Inhu tetap memberikan kewenangan kepada pihak UPTD di masing-masing kecamatan, untuk menentukan terkait masuk sekolah. Hal ini mengingat disetiap kecamatan kondisinya berbeda-beda, ada yang kabut asapnya masih pekat, dan ada yang sudah berangsur membaik.
    
"Sampai saat ini baru tiga kecamatan yang mengkonfirmasi saya untuk menambah waktu bagi siswa belajar di rumah masing-masing, yaitu Kecamatan Rengat, Rengat Barat, dan Kuala Cenaku." ungkap Winaldi.
     
Ditambahkannya, penambahan waktu belajar di rumah masing-masing tersebut berlaku hingga waktu yang tidak ditentukan,sampai kondisi kabut asap mulai membaik. Langkah tersebut semata- mata demi kebaikan para siswa agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.(dod/pmi)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post