sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » Harumkan Nama Rohil, Desa Bagan Sapta Permai Terus Berbenah

BERITA ROHIL, BAGAN SINEMBAH - Meskipun telah meraih predikat terbaik di antara desa yang terdapat di Provinsi Riau, Kepala Desa Bagan Sapta Permai, H Sutejo SPd terus melakukan pembenahan untuk mempercantik desanya menatap pada lomba desa se Indonesia yang nantinya dipusatkan di Jakarta.

"Kita tidak pernah yang namanya sombong akan predikat terbaik diantara seluruh desa di Provinsi Riau. Karena, itu tidak akan membuat kita padu dengan desa lain yang nantinya memberikan dukungan terhadap kita di tingkat nasional," kata H Sutejo kepada wartawan di Bagan Sapta Permai, Rabu 2/9.

Dikatakan, untuk menatap kedepan, dirinya siap untuk terus membangun desanya itu. "Apapun yang telah kita raih, itu belum bisa membuat kita cepat puas. Karena, disamping nantinya kita terbaik, kita juga pun senang melihat keindahan desa kita yang asri tentunya," ucap pria yang merupakan guru SMP N 08 Bagan Sinembah itu.

Lebih jauh ia mengungkapkan, warga desanya juga sangat senang membangun desa untuk menjadi lebih baik lagi. "Ya, warga sangat giat untuk melakukan gotong royong.  Sebab, jiwa gotong royong sudah sangat menyatu kepada warga. Makanya setiap hari libur, tanpa saya ajak, mereka pada berbondong bondong untuk bergotong royong. Apalagi, kebersihan dan keindahan itukan sebagian dari iman," tuturnya.

Lanjutnya lagi, warga desanya juga pernah mengatakan kalau mereka siap untuk mengharumkan nama Rokan Hilir (Rohil) di waktu pagelaran BBGRM tingkat nasional. "Warga antusias untuk mengharumkan nama Rohil, dan Riau dalam BBGRM nanti. Jadi, semangat gotong royong mereka sangat kental demi daerah yang kita cintai ini," tukasnya.(man)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post