sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » Golkar Rohil Kubu AL Resmi Dinakhodai Erianda Hingga 5 Tahun Kedepan

BERITA ROHIL, BAGANSIAPI API - Hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke IV DPD II Golkar Rohil kubu Agung Laksono (AL) yang digelar Jumat kemarin (4/9) dimana Erianda nakhodai berhasil mengalahkan rivalnya Samsidar dan Zulkifli untuk memimpin partai pohon beringin lima tahun kedepan.

Musda ke IV tersebut diikuti sebanyak tiga calon dan 21 pemilih yang terdiri dari 18 pimpinan kecamatan ditambah satu suara dari DPD serta dua suara dari sayap DPD Golkar yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Rohil.

"Erianda yang juga sebagai Wakil Bupati Rohil meraih 16 suara mengalahkan rivalnya Samsidar dua suara, Zulkifli tidak mendapatkan suara sama sekali, sedangkan tiga suara lainnya dinyatakan tidak sah," kata pemegang mandat Munas Ancol Rasmali di Bagansiapiapi, Minggu (6/9).

Dia menegaskan, dengan berakhirnya Musda ini maka terbentuklah kepengurusan DPD II Golkar Rohil kubu AL yang dipimpin oleh Erianda.

"Saat ini kita sedang menyusun kepengurusan dan jadwal pelantikannya," kata Rasmali.

Sebelumnya pelaksanaan Musda ini, lanjutnya telah mendapatkan restu dari Gubernur Riau non aktif Annas Mammun.

"Kita telah mendapatkan restu dari Annas Mammun untuk melaksanakan kegiatan ini, bahkan sebagai ungkapan terimakasih atas jasa dan perjuangannya sengaja kita pasang spanduk beliau," jelasnya.

Pemasangan spanduk itu, tambah dia bertujuan supaya sejarah Annas Maamun tidak hilang, apalagi ia sebagai pencetus dan pembina dalam mengembangkan partai Golkar di Propinsi Riau.

Terpilihnya Erianda sebagai ketua DPD II Golkar Rohil kubu AL ini tentunya diharapkan partai berlambang pohon beringin tersebut bisa berkembang dan diterima oleh semua pihak.

"Saya yakin dan percaya Erianda mampu membawa Golkar Rohil ke arah yang lebih maju, apalagi ia merupakan putra dari Annas Maamun yang memiliki semangat tinggi tanpa mengenal lelah," harapnya.(her/anr)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post