sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Giatkan Kampanye Dialogis, Paslon Harris-Zardewan Tarik Simpati di 2 Kelurahan

BERITA PELALAWAN, PKL KERINCI - Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pelalawan Harris-Zardewan melakukan kampanye dialogis di dua desa di kecamatan Pelalawan, Kamis (4/9/15). Kedua desa disambangi adalah desa Lalang Kabung dan Kelurahan Pelalawan.

Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB), Tengku Zulmizan Assagaf pada pidato politiknya, menyampaikan bahwa calon bupati HM Harris tidak bisa hadir pada kampanye dialogis ini.

"Sesuai aturan PKPU, setiap calon incumbent atau petahana, yang maju dan terlibat kampanye harus mendapat izin cuti dari menteri dalam negeri. Hari ini, calon bupati kita tak dapat ijin cuti dan dihadiri oleh calon wakil bupati saudara pak Zardewan," terang Zulmizan.

Namun demikian, kata Zulmizan calon bupati Harris, selama menjadi kepala daerah tidak ada satupun desa di kabupaten Pelalawan yang dikunjungi dia. Hari libur kerjapun, beliau korbankan untuk mengunjungi desa.

"Dan inilah, alasan kita dari partai pendukung mengusung pasangan Harris-Zardewan maju kembali pada Pilkada Pelalawan. Selama kepemimpin beliau, dicurahkan sepenuhnya untuk kabupaten Pelalawan," tegas Zulmizan.

Tujuh program yang sedang berjalan ini, kata Zulmizan sangat prorakyat. "Tentunya, program ini, sangat menyentuh masyarakat dan kita ingin program yang sedang berjalan tersebut dilanjutkan," urainya.

Hadir pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Provinsi Riau, Sewitri, juga pimpinan partai pengusung, seperti Partai Gerindra, Partai PAN, Partai PKS, Partai Bulan Bintang, Partai Nasdem dan partai pengusung Golkar dan PKPI.(cid/rtm)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post