sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » Dipepet Perampok di Pangkalan Lesung, Sepeda Motor Pria ini Disikat

BERITA PELALAWAN, PKL LESUNG - Naas menimpa Isus Nawi, warga Desa Bukit Garam, Kecamatan Kerumutan, saat pulang kerja dipepet kawanan rampok di Jalan Poros Exspan, Desa Genduang, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (5/9) sore lalu.

Akibatnya, sepeda motor Honda Beat BM 3203 IB warna putih bersama Handpone Asus yang ada di dalam jok ikut dibawa kabur kawanan rampok tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat pria berusia 24 tahun hendak pulang dari arah Ukui, menuju Kerumutan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Namun di tengah perjalanan tiba-tiba ada dua pemuda mengendarai sepeda motor Supra dengan kondisi trondol, memepet korban.

Menyadari hal itu korban segera menghentikan laju motornya. Setelah korban berhenti pelaku menghampirinya sambil berpura-pura bertanya. Tapi saat akan menjawab salah satu pelaku, ternyata yang berdiri di samping langsung mendorong korban hingga terjatuh dari sepeda motor.

Kemudian dengan sigap kawanan rampok itu mengambil secara paksa motor korban. Walau sempat berusaha membertahankan motor kesayangannya, tapi pelaku tetap saja berhasil membawa kabur kendaraan korban. 

Tidak itu saja HP Asus korban yang kebetulan di simpan di dalam jok ikut dibawa kabur.

Setelah kawanan rampok berhasil menghilang dari penglihatan, dengan sisa tenaga korban berusaha bangkit dari tanah. Berkat bantuan warga yang kebetulan melintas di sekitar TKP, korban kemudian diantar ke Polsek Pangkalan Lesung untuk membuat pengaduan.

Mendapat laporan Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Dodi Zulkarnain bersama anggotanya segera turun untuk melakukan olah TKP dan menyelidiki dua kawanan rampok yang berhasil membawa kabur motor korban tersebut.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Paur Humas Ipda M Sijabat, Ahad (6/9) kemarin membenarkan adanya kasus perampokan sepeda motor yang mengakibatkan korban mengalami kerugian materi sebesar Rp14 juta.

‘’Laporanya telah diterima Polsek Pangkalan Lesung dan kini dua orang pelaku yang telah diketahui ciri-cirinya sedang diburu keberadaanya,’’ ujar Paur Humas.(aci/rip)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post