sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Dinilai Mumpuni, IKO Kian Mantap di Hati Masyarakat Cerenti

BERITA KUANSING, CERENTI - Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau nomor urut 1, Indra Putra - Komperensi (IKO) terus mengalir. Kali ini datang dari masyarakat Cerenti yang menginginkan IKO memimpin Kuansing untuk lima tahun mendatang.

Seperti yang diutarakan oleh Nafrial, salah seorang tokoh masyarakat Cerenti pada kegiatan syukuran jalur Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo bersamaan kampanye dialogis di Pulau Jambu, Senin (14/9/2015) malam.

"Mari bersama-sama kita dukung dan menangkan IKO pada 9 Desember mendatang untuk Kuansing lebih baik," ajak Nafrial untuk seluruh masyarakat Cerenti.

Senada dengan Nafrial, Erdison juga menyatakan hal sama, dimana kemampuan dari IKO tidak diragukan lagi dalam memimpin Kuansing. Terlebih, Kuansing sudah mengalami perubahan yang sangat signifikan selama kepemimpinan H. Sukarmis.

"Dan Indra Putra bersama Komperensi adalah orang yang cocok untuk melanjutkan pembangunan yang dilakukan oleh H. Sukarmis," ujar Erdison.

Sementara, dukungan juga diberikan oleh pemuda Cerenti, seperti yang disampaikan Ayub. Menurutnya, pasangan IKO memiliki waktu dan tenaga yang cukup untuk mengurus Kuansing.

"Saatnya yang muda maju dalam membangun negeri ini," ujar Ayub. Masih menurutnya, Kuansing butuh pemimpin muda dan enerjik berinovasi dalam membangun Kuansing.

Masih dalam kampanye dialogis ini, ajakan untuk memenangkan IKO juga datang dari beberapa anggota DPRD Kuansing, seperti Rosi Atali, Werinaldi, Sarjan, Asnidar, Rustam Effendi dan Andi Nurbai. Selain itu, turut hadir ketua partai pengusung seperti Nasri, Ijlis Hadi, Sukasmi dan Sukemi.

Tidak hanya itu, kampanye ini dihadiri langsung oleh Ruspam Aman selaku pengurus harian Partai Golkar Riau. Begitu juga dengan ketua tim pemenangan IKO, Andi Putra bersama Syaifullah Afrianto.

Mendapat dukungan dari masyarakat Cerenti, IKO berjanji akan membuat program-program yang pro-rakyat. Seperti beberapa program unggulan yang dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.

"Kita akan fokus pada kesehatan, perbaikan gizi anak-anak dan pendidikannya," ujar Indra. Ia mengucapkan terimakasih atas sambutan dari masyarakat Cerenti yang begitu antusias.(aci/gor)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post