sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » 2016, Desa Pulau Rambai dan Pulau Birandang tak Lagi Terisolir

BERITA KAMPAR, KAMPAR TIMUR - Kades pulau Rambai Sahidun Firdaus ucapkan terima kasih kepada pemerintah serta seluruh eleman yang telah ikut membantu dalam percepatan pembangunan insfrastruktur yang ada di Desa pulau Rambai kecamatan Kampar Timur, yang mana selama ini Desa pulau Rambai merupakan sebuah desa yang terisolir dan terbelakang dari pembangunan, namun dengan di adakannya kunjungan baik itu Reses dari anggota DPRD provinsi Riau dan anggota DPRD kabupaten Kampar

Insha allah akhir tahun 2016, Desa pulau Rambai akan menikmati suasana yang baru sebab dusun yang di apit  oleh sungai kampar akan mendapatkan akses jalan baru yaitu berupa jembatan gantung dan jambatan permanen, itu di ungkapkan oleh Kades Pulau Rambai Sahidun Firdaus Senin (1/9/15 ) di sela blusukannya bersama Camat Kampar Timur Drs Syamsuriansyah.

Di lokasi pembangunan dua jembatan yaitu jembatan gantung desa Pulau Rambai yang menghubungkan dusun I dan dusun 1V, dan kedua jembatan permanen yaitu jembatan Pulau Sayak-pulau Birandang, yang menghubungkan masyarakat desa. Pulau Rambai dengan desa Pulau Birandang. 

Ditambahkan Sahidun Firdaus,sebagai seorang kades tentu ini merupatkan suatu kebanggaan bagi saya sebab apa yang dibangun sekarang merupatkan akses penting yang di butuhkan masyarakat Desa pulau Rambai.

Tentu dengan ini semua pembanguan yang masih dalam tahap pembangunan dapat berjalan lancar dan   tepat waktu serta  sesuain dengan aturan yang ada sebab ini bantuan pembangunan jambatan ini sangat di rindukan oleh masyrakat Desa pulau Rambai.

Selama ini masyarakat tergantung kepada rakit sebagai sarana transportasi, dan apabila banjir maka dua desa ini yaitu desa Pulau Rambai dan desaa Pulau Birandang terisolasi ujarnya.(kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post