sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » Warung Nasi di Bangkinang Kota Ludes Dilalap si Jago Merah

BERITA KAMPAR, BANGKINANG - Sebuah warung nasi Sampode Tapa yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Bangkinang Kota terbakar, Senin (24/8/2015) malam sekitar  pukul 20.30 WIB. Yang mana akibat kabekaran ini seluruh bagian warung nasi itu ludes dilalap si jago merah.

Korban Hengki Irawan (38) yang menyewa tempat usaha warung nasi itu hanya pasrah memandangi kebakaran tersebut. Api cepat membesar karena bangunan warung nasi sampode tapa hanya terbuat permanen  dari  kayu.

Api pertama sekali dilihat oleh saksi Syahdan. Disebutkan, api berasal dari sebuah rumah milik Zulfahmi yang letaknya di sebelah warung nasi. Api yang sudah lebih dahulu membesar, perlahan menyambar warung nasi. 

Hengki tak sempat menyelamatkan isi warungnya. Perlengkapan usahanya hangus terbakar tanpa sisa. Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 22.15 WIB. Tiga unit Mobil Damkar diterjunkan dan tiba di lokasi sekira pukul 21.00 WIB.

"Penyebab kebakaran masih diselidiki. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan oleh hubungan arus pendek," ungkap Kepala Polsek Bangkinang Kota Iptu. Ulul Azmi, Selasa (25/8/2015), di lokasi kejadian.

Dengan kejadian ini di minta juga kepada masyarkat agar berhati-hati sebab sekarang lagi musim panas jadi kebakaran agak rawan, ujarnya. (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post