sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Ucapan Belasungkawa Mengalir atas Mahasiswa KKN UIN Suska yang Meninggal

BeritaKuansing.com, Budaya - Kabar duka datang datang dari seorang peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Banjar Nen Tigo Kecamatan Inuman asal UIN Suska Riau dikabarkan meninggal akibat tenggelam di sungai Kuantan, Sabtu (01/08/2015). Setelah pencarian yang dilakukan warga jenazah ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB.

Ucapan belasungkawa menggalir dari para mahasiswa dan alumni UIN Suska. Seperti yang ucapkan vina Wahyuni, seorang alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi. "Turut berduka cita atas meninggalnya mahasiswa KKN UIN di Taluk Kuantan. Hati-hati ya buat yang kkn," tulisnya  pada pesan BBM.

Hera Arman, Alumni Fakultas Sains dan Teknik (Faste) UIN Suska turut mengucapkan ucapan duka cita. "Innalillahiwainnailaihirajiun. Turut berduka cita atas meninggalnya mahasiswa jurusan TIF UIN di sungai Kuansing," katanya.

Saiful Hairi, Mahasiswa jurusan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum (Fasih) yang juga sedang menjalani KKN menyampaikan duka cita. "Innalillahiwainnailaihirajiun. Turut berduka cita meninggalnya mahasiswa KKN UIN Suska tenggelam di sungai kuantan Kecamatan Inuman," katanya.

Kepada awak media, Saiful menyebut informasi yang didapat mahasiswa tersebut sedang mandi bersama teman KKN. Namun malang bagian sungai yang dikira dangkal ternyata dalam sehingga dirinya tenggelam.

Dari informasi yang dicoba dihimpun, mahasiswa tersebut berkuliah di Fakultas Sains dan Teknologi (Faste), Jurusan Teknik Informatika (TIF) UIN Suska Riau. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kampus.(nal)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post