sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » SK Plt Sekda Berakhir, Kasiarudin Belum Menunjuk Plt Sekda Pengganti

BeritaInhu.com, Politik - Sejak berakhirnya SK Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada 4 Agustus 2015, Penjabat (Pj) Bupati Inhu Kasiarudin belum menunjuk Plt Sekda Inhu

Belum ditunjuknya Plt Sekda Inhu yang sebelumnya dijabat Asisten Administrasi Umum Setda Inhu Agusrianto, ditegaskan Pj Bupati Inhu Kasiarudin di hadapan wartawan dalam acara ramah tamah dengan wartawan Inhu Jumat (14/8/15) bertempat di gedung Gerbangsari komplek kantor Bupati Inhu Pematang Reba. 

"Belum ditunjuk dan SK nya belum diproses sejak berakhir pada 4 Agustus 2015 lalu. Namun sebelum ada penunjukan pelaksana tugas yang baru, jabatan Plt Sekda untuk sementara tetap berlaku dan melaksanakan tugas administrasi yang sifatnya tidak prinsip," tegasnya. 

Diungkapkannya, untuk seluruh PNS Pemkab Inhu yang pangkatnya setingkat dibawah Sekda berpeluang untuk mengisi jabatan tersebut. Dimana saat ini dirinya sudah mulai melakukan inventarisir terhadap sejumlah pegawai di lingkungan Pemkab Inhu

"Seluruh pegawai yang pangkatnya sudah mencukupi berhak mengisi jabatan Plt Sekda Inhu, tidak terkecuali Plt Sekda yang lama. Namun faktor faktor lain juga saya pertimbangkan, apalagi menghadapi Pilkada ini. Mengingat Sekda Inhu sebagai pembina PNS harus bisa menjaga netralitas PNS dalam pemilihan bupati dan wakil bupati," jelasnya.(man/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post