sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Rampas Motor dan Perkosa Korban, Aksi Begal di Siak Meresahkan

KabarSiak.com, Hukum - Aksi pelaku begal di Jalan Poros Kampung Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Riau sungguh keji. Kenapa tidak, usai merampas sepeda motor seorang wanita, kawanan ini lalu menggiring korban ke dalam mobil dan memperkosanya. Setelah puas, si wanita dibuang di jalan hanya dengan menggunakan pakaian dalam.

Informasi yang diperoleh dari Mapolda Riau, Senin (17/8/2015) malam, peristiwa keji itu dialami korban berinisial AS (31). Ia yang sedang berkendara sendirian dengan motor jenis Satria FU tiba-tiba dihadang kawanan begal di Jalan Poros Kampung Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Menurut keterangan AS kepada polisi, ia dihadang para pelaku yang diketahui menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam, saat sampai di Jalan Poros Kampung Bukit Agung menuju Kampung Kumbara Utama. Kemudian dua pelaku turun dari mobil itu dan mengambil kunci kontak motornya.

Korban tak berani melawan lantaran takut diancam. Usai itu, AS dipaksa masuk ke mobil, sementara motornya dibawa salah seorang pelaku. Dia dibawa ke kawasan Kampung Buana Bakti SP II Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak.

Selama di perjalanan, korban mengaku diperkosa oleh pelaku di dalam mobil itu. Setelah mereka puas, AS selanjutnya diturunkan di daerah Basrah, KM 86 Kabupaten Kuansing. Bejatnya, pelaku ini juga mengambil pakaian korban dan membiarkan AS hanya mengenakan pakaian dalam saja.

"Menurut korban, di dalam mobil ada sekitar empat orang pelaku, sementara seorang lainnya pergi membawa sepeda motor korban. Kejadian ini pada Senin (17/8/2015) dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB," sebut Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin malam.

Selain merampas motor dan memperkosanya, kawanan begal ini juga mengambil barang berharga milik AS berupa tiga unit handpone serta tas berisikan KTP dan SIM. Atas kejadian tersebut AS mengalami kerugian sebesar Rp16 juta. "Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kerinci Kanan dan kita sudah berkoordinasi untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku," tukas Guntur.(man/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post