sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » Pinta Tim Tetap Solid, Zukri Optimis Menang Pilkada Pelalawan

BERITA PELALAWAN, PKL KERINCI - Pasca ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan sebagai calon bupati Pelalawan, Zukri menghimbau kepada seluruh tim suksesnya untuk semakin solid dan bekerja keras dalam memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pelalawan

“‎Saya menghimbau kepada seluruh tim sukses, baik dari tim sukses kabupaten sampai ke bawah agar semakin solid untuk pemenangan dan selalu bekerja keras,” kata Zukri kepada wartawan, Selasa (25/08/15). 

Anggota Komisi D DPRD Riau ini menyebut, pihaknya sudah menamai tim koalisi ‎pemenangannya dengan nama “Koalisi Pelalawan Hebat”. Tim Koalisi Pelalawan Hebat ini terdiri dari relawan Suzuki (Siap Untuk Zukri), relawan Zukri-Anas Badrun, relawan Bernas (Bersama Anas Badrun). 

“Solidaritas, etika dan sopan santun dalam memenangkan hati rakyat itu yang diutamakan. Jangan sampai silaturrahmi terputus dengan mereka. ‎Ini akan menjadi modal dasar untuk menang nantinya, saya yakin itu,” ungkapnya. 

Seperti yang diketahui, Zukri akan berdampingan dengan Anas Badrun yang juga pernah menjadi wakil bupati Pelalawan. Pasangan ini akan berhadapan dengan HM Harris-Zardewan pada Pilkada Pelalawan yang dilaksanakan bulan Desember mendatang. Pasangan ini resmi didukung PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Hanura ‎yang total kursinya di DPRD Pelalawan berjumlah 10 kursi. (cid)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post