sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » Kebakaran di Desa Rumbio, Ibu Anak Tewas Terpanggang Api

BeritaKampar.com, Kesra - Sijago merah kembali mengamuk istri dan anak hangus terbakar, kali ini nasib naas di alamin oleh Darlis (30), Kamis 20/8/15 sekitar jam 22.00 wib  2 unit kios yang berlokasi di KM 46 jalan raya Pekanbaru Bangkinang diwilayah dusun 2 desa Rumbio kecamatan Kampar datar dengan tanah, 

Diketahui Pemilik kios yang terbakar ini adalah Zaidar Rahmi, (42) warga Dusun 2 desa Rumbio kecamatan Kampar yang disewa oleh korban Darlis (30) sebagai tempat usaha tambal ban dan penjualan bensin eceran sekaligus tempat  tinggal keluarganya Dewi Sartika (20), istri dari korban Darlis serta Aldo (6 ) anaknya, keduanya turut menjadi korban kebakaran dan meninggal dunia di TKP karena terjebak api.

Kejadian ini bermula pada pukul 22.00 wib, saat korban Darlis terbangun karena kiosnya terbakar. Darlis yang panik mengetahui kios dan tempat tinggalnya ini sudah terbakar langsung menerobos api untuk keluar dari kios tersebut, namun istri dan anaknya yang tertinggal didalam kios tidak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya meninggal dunia di TKP.

Menurut keterangan saksi Andry Rupawan (32 ) tetangga korban, beberapa saat setelah api membakar kios tersebut ia mendengar teriakan seseorang minta tolong. Setelah keluar rumah dan melihat Darlis dalam keadaan terbakar,  bersama warga lainnya Andry membantu memadamkan api ditubuh korban.

Beberapa saat kemudian Darlis memberitahu kalau istri dan anaknya masih berada didalam kios dan meminta warga untuk menyelamatkannya, karena api sudah besar warga tidak berani masuk untuk menyelamatkan mereka, namun warga berusaha membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya baru 

Sekitar pukul 22.50 wib, 2 unit mobil Damkar Pemda Kampar baru datang  dilokasi kebakaran untuk memadamkan api, setelah api padam  petugas Kepolisian dibantu warga langsung mencari kedua korban dilokasi bekas kebakaran tersebut dan mendapati kedua korban dalam keadaan sudah meninggal dunia, jasad korban hangus terbakar dan sudah tidak utuh lagi. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi dari lokasi dan kemudian dibawa ke RSUD Bangkinang untuk di Visum. 

Sebelumnya korban Darlis juga telah dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk pertolongan medis, menurut informasi dari Rumah Sakit korban Darlis mengalami luka bakar yang cukup serius dan memerlukan perawatan medis. 

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Kampar AKP Arbain saat dikonfirmasi jumat 21/8 membenarkan kejadian ini, untuk sekarang bahwa Tim Inafis dari Polres Kampar telah melakukan olah TKP, sementara itu penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian,ujarnya. (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post