sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » Indra Putra Ajak Masyarakat Kuansing Rukun dan Saling Menghargai

BeritaKuansing.com, Politikbihalal di Desa Lubuk Terentang. Kecamatan Gunung Toar, Sabtu(1/7/15) kemarin, Angogta DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing, Indra Putra, mengajak masyarakat setempat agar selalu hidup rukun dan saling hidup berdampingan dengan masyarakat lain. Sebab kata dia, kurun waktu yang tidak lama lagi, Kabupaten Kuansing akan segera melaksanakan Pilkada pada 9 Desember 2015 mendatang.

Menghadapi itu kata Indra Putra, masyarakat harus siap, sebab suasana menjelang pelaksanaan Pilkada itu sudah pasti suasananya agak beda. Persaingan akan lebih terasa, pihak-pihak yang ingin membuat masyarakat akan terkotak-kotak pasti ada. 

"Hal ini harus diwaspadai, dan masyarakat jangan mau dipecahbelah, selalulah kompak, dan hidup rukun,"sarannya.

Bakal calon Bupati Kuansing ini juga mengharapkan, masyarakat jangan mau diadu domba hanya karena Pilkada, berbeda pilihan itu adalah hak semua orang, "Teruslah hidup rukun dan saling hormat menghormati, harus bersatu karena Kita semua saudara," harapnya.

Lanjut dia, kendatipun dirinya bersama pasanganya, Komperensi merupakan salah satu calon yang akan bertarung pada Pilkada Kuansing nanti, namun dirinya mempersilahkan masyarakat setempat untuk menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani masing-masing individu. Karena itu adalah hak semua orang. Namun dirinya sangat mengharapkan agar masyarakat ikut serta dalam menentukan masa depan Kuansing dengan cara, harus datang ke TPS pada hari pencoblosan nanti.

"Jangan sampai tidak datang ke TPS pada hari pencoblosan, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan pilihlah sesuai hati nurani masing-masing," harap Indra.

Dialnsir dari RiauCitizen.com, ikut andilnya Indra Putra maju pada Pilkada Kuansing mendatang akunya, karena dirinya. ingin mielanjutkan pembangunan Kuansing yang telah dibangun oleh para pemimpin terdahulunya.

Kata dia, jika pembangunan Kuansing ini berkelanjutan, tentunya akan lebih baik, sebab pembangunan itu jika dilanjutkan akan menjadi lebih ideal, "Akan lebih bagus dilanjutkan pembangunan yang telah ada, dari pada digonta ganti programnya, tentu akan membuat kita mundur dan memulai dari awal lagi," cetusnya.

Untuk masa akan datang, katanya, dirinya akan mengikut sertakan masyarakat dalam memajukan Kuansing ini, baik dari segi pembangunan dan segi lainya,"Sebab Kuansing ini adalah milik kita semuanya, dan juga tanggungjawab masyarakat semuanya," ucapnya.

Acara halal bihal itu dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda. Juga tampak hadir Camat Gunung Toar, Artamelia. Selain itu juga dihadiri oleh Kades Lubuk Terentang. Pada kesempatan itu, Indra Putra juga memberikan bantuan baju bagi anak pacu untuk jalur desa tersebut.(dow/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post