sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Inginkan Pilkada Berintegritas di Riau

BERITA KUANSING, TELUK KUANTAN - Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPR-Y) yang merupakan induk organisasi pelajar dan mahasiswa riau di Yogyakarta menginginkan Pilkada Berintegritas di Provinsi Riau. Hal ini disampaikan oleh Hijri yang merupakan ketua umum IPR-Y.

Menurut Hijri, jika kita mau merubah Bangsa termasuk Riau maka yang harus di utamakan adalah membangun sistem berintegritas dimulai dari hal terkecil. Dan pesta demokrasi yang akan berlangsung dalam hal ini Pilkada Serentak di Provinsi Riau seharusnya bisa kita manfaatkan sebagai momentum dimana kekuasaan tertinggi berada di tangan Rakyat.

Mari kita jadikan pesta demokrasi yang akan datang ini sebagai ruang untuk merubah sistem politik dan ekonomi agar apa yang menjadi kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

Jika sistem ini bisa kita rubah secara bertahap misalnya ketika kampanye menyampaikan visi/misi nya harus jelas, tidak usah menjanjikan suatu hal yang mustahil untuk diwujudkan, cukuplah program yang realistis saja yang di janjikan.kompetisi yang sangat ketat pasti akan terjadi ,tetapi jangan sampai para calon yang akan bersaing menghalalkan segala cara untuk menang.

Lanjutnya Hijri, kami berharap semua pihak mendukung Pilkada Berintegritas di Provinsi Riau agar pelaksanaan pilkada serentak yang berlangsung tahun ini bisa melahirkan pemimpin daerah yang benar-benar berintegritas. (dow/rls)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post