sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » Eks Kantor Camat Batu Hampar akan Diubah Menjadi Puskesmas

RohilTerkini.com, Kesehatan - Eks kantor Camat Batu Hampar Rokan Hilir bakal dialihkan menjadi Puskesmas Rawat Inap. Bangunan terbengkalai itu akan dibenahi, dengan harapan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik. 

“Itu awalnya bukan untuk puskesmas. Itu untuk pembangunan kantor camat, sekarang kantor camat yang baru kan sudah dibangun. Alangkah baiknya, bangunan yang terbangkalai itu, kita jadikan, kita benahi kembali, kita renovasi kembali, untuk puskesmas Batu Hampar,” kata Bupati Suyatno, Kamis (20/8/15) usai menghadiri Pelantikan IDI Cabang Rokan Hilir di Hotel Lion Bagansiapiapi. 

Bangunan dimaksud menurut Suyatno satu hamparan, dijadikan puskesmas rawat inap, kondisi sekarang masih bagus, tinggal merehap sedikit-sedikit saja. 

Junadi Saleh, Kepala Dinas Kesehatan Rohil, menambahkan, Bupati Suyatno sehari sebelumnya meninjau gedung itu. 

“Dengan adanya rawat inap nantinya, pelayanan akan lebih baik. Di puskesmas, satu hari dua hari, baru kita rujuk, kalau sembuh, ya udah. Kalau udah siap, baru pengalihan, (penambahan), belum tau, konsultan yang tahu, menghitungnya.,” ujar Junaidi Saleh.(him/adv)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post