sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » Cutra Andhika Sah Jadi Ketua DPD IPK Tingkat II Rokan Hilir 2015-2020

BERITA ROHIL, BAGAN SINEMBAH - Melalui surat keputusan yang telah dikeluarkan oleh kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tingkat I Provinsi Riau belum lama ini yang telah membekukan Kepengurusan DPD IPK Tingkat II Kabupaten Rokan Hilir yang dahulu, Ahad 30/8 kemarin di Bagan Sinembah, IPK Riau kembali mengeluarkan surat yang sama untuk membentuk kepengurusan IPK Rohil yang baru.

Berdasarkan pantauan pada rapat pembentukan panitia pelantikan ketua IPK kemarin, tampak jelas surat yang dimaksud ditunjukkan oleh pelaksana tugas (Plt) ketua IPK Rohil, Mangiring Parulian Sinaga SH yang juga ditetapkan sebagai sekretaris jendral (Sekjend) di pengurusan IPK yang baru ini, menetapkan Cutra Andhika sebagai ketua yang sah menggantikan Tony Hutahaean. Sedangkan bendaharanya, dijabat oleh Fahkrul Rozi.

Dikesempatan itu, Cutra mengatakan bahwasannya keputusan yang dibacakan itu, mutlak dari kepengurusan IPK Tingkat I Provinsi Riau dan tidak direkayasa. Selain itu, Cutra juga mengatakan kalau merekalah satu satunya pengurus IPK Rohil yang sudah terligitimasi, dan sebagai penasehat dalam kepengurusan organisasi masyarakat (ormas) itu adalah, Bupati Rohil, H Suyatno Amp.

Dirinya juga menjelaskan kepada semua masyarakat umum dan tentunya kepada pihak instansi pemerintah kabupaten (Pemkab) Rohil, kalau kepengurusan IPK itu tidak pernah terjadi dualisme. "Jadi, kami tidak bertanggung jawab dengan penggunaan atribut dan perlakukan oknum oknum dengan mengatasnamakan IPK Kabupaten Rohil tanpa ada koordinasi sama kami," ujarnya.

Sebagai langkah awal program kerja yang akan dilaksanakan oleh IPK Rohil dibawah kepemimpinan Cutra yakni, mempersiapkan agenda pelantikan dan pengukuhan Ketua IPK Rohil yang baru, dan melaksanakan agenda penyiapan ketua ketua pimpinan anak cabang (PAC) yang tersebar di Rokan Hilir.(her)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post