sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Aksi Digagalkan, Pelaku Curanmor di Salo Habis di Hajar Massa

BeritaKampar.com, Hukum - Jajaran Polres Kampar berhasil amankan seorang pria dengan inisal S-A (30) warga Terang Bulan  desa Salo kecamatan Salo karena diduga melakukan percobaan pencurian Sepeda Motor (curanmor) di MTS desa Salo  Timur kecamatan Salo kabupaten Kampar selasa 18/08

Tersangka S-A dipergoki warga saat berusaha melakukan pencurian sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan Noreg BM-2456-PA milik Dra. Nur Aina seorang Guru di MTS Salo.

Kejadian bermula saat Nur Aina tengah mengajar di MTS Salo pada Selasa (18/8) sekira pukul 10.00 wib dan mendengar kegaduhan diluar kelas karena ada seseorang yang dipergoki warga tengah berusaha melarikan sebuah sepeda motor. 

Setelah di cek ternyata sepeda motor tersebut milik Nur Aina dan telah berpindah tempat dari posisi semula saat diparkirkan. Setelah dipastikan bahwa sepeda motor yang berusaha dilarikan tersangka ini adalah milik Nur Aina, warga kemudian mengejar tersangka 

S-A dan berhasil menangkapnya di dekat pinggir sungai di desa Salo.tak butuh lama massa pun berdatangan menhakimin pelaku, namun karena kesigappan Petugas Kepolisian dari Unit SPKT Polres Kampar Ipda Lambok Hendriko yang mendapat laporan  kejadian tersebut bersama anggota langsung mendatangi TKP dan mengamankan tersangka S-A beserta satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z BM-2456-PA dan membawanya ke Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kanit SPKT Ipda Lambok Hendriko saat dikonfirmasi Rabu 19/8  membenarkan kejadian tersebut, disampaikan beliau bahwa tersangka S-A beserta barang bukti satu unit sepeda motor milik korban telah diamankan di Polres Kampar untuk proses hukum selanjutnya. Terhadap tersangka S-A juga telah dimintakan Visum karena yang bersangkutan saat diserahkan kepada petugas Kepolisian dalam keadaan luka - luka karena sempat dihakimi warga,ujarnya,(kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post