sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » » Zulkifli Panjaitan Bantah Isu Kekerasan yang Dilakukan Bupati Yopi Arianto

BeritaInhu.com, Politik - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE bertemu dengan Zulkifli Panjaitan, wartawan sebuah harian terbitan Pekanbaru, Jumat (31/7) di halaman Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu. Pada pertemuan yang dihadiri sejumlah wartawan dan Kapolsek Rengat Barat Kompol Frangky Tambunan, kedua belah pihak dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada penamparan seperti yang diberitakan.

“Tidak ada yang tampar saya. Begitulah kami bercanda, hanya saja mungkin orang menilainya berbeda, sehingga yang keluar berbeda,” ujar Zulkifli Panjaitan yang duduk bersebelahan dengan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE disaksikan sejumlah wartawan.

Menurut Zulkifli, ia sudah lama mengenal dan dekat dengan Yopi dan keluargannya, bahkan jauh sebelum Yopi menjabat sebagai Bupati, sehingga tidak ada persoalan antara dirinya dengan Yopi seperti yang ramai diberitakan. “Kedekatan saya dengan Yopi sudah seperti keluarga. Semua orang tahu bagaimana si Zul dengan Yopi ini,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE. Ia menegaskan tidak ada penamparan yang dilakukan terhadap Zulkifli Panjaitan. Ia dan Zulkifli sudah seperti keluarga, sehingga tidak mungkin terjadi hal-hal seperti yang beritakan. “Saya hadir ke sini agar semua persoalan ini jelas. Sehingga setelah ini tidak ada lagi konfirmasi terkait isu ini, sehingga semuanya fair,” ungkap Yopi sembari bercanda dengan Zulkifli Panjaitan.

Meski demikian Yopi mengaku bersyukur di hari Jumat yang penuh berkah ini, ia bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan. Dan kedepan silaturahmi ini dapat terus ditingkatkan. “Kita intinya silaturahmi,” tutur Yopi yang diamini para wartawan.(dod)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post