sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Warga Desa Pulau Tinggi Gelar Nuzul Quran, Demi Tingkatkan Ukhuwah

BeritaKampar.com, Budaya - Guna terus menghidupkan dan  meningkatkan kecintaan akan al-quran di generasi muda serta menyukse kan pilar Bupati Kampar. Persatuan pemuda mesjid Tagwa desa Pulau Tinggi menggelar perlombasn Nuzul Qur'an antar Desa kecamatan Kampar dan kecamatan Kampar Timur.

Di mesjid Taqwa pulau tinggi yang diikuti sekitar 100 peserta dan dihadirin oleh Kepala Dusun 1 Rahminur, RW, RT, Tokoh masyarakat dan Ketua Pemuda Dusun 1 Desa Pulau Tinggi serta seluruh masyarakat Desa pulau tinggi. 

Dalam perlombaan kali ini di bagi untuk 3 kategori yang pertama perlomban saritilawah yang di ikuti oleh 18 Desa dengan berkelompok. Yang kedua perlomban zikir untuk kaum ibu-ibu yang di ikutin ibu se Desa pulau tinggi, Selanjutnya yang ketiga perlombaan sholat jenazah yang pesertanya di ikuti oleh anak-anak sedesa pulau tinggi.

Walau dengan keterbatasan keuangan yang di punya oleh panitia pelaksana acara ini tetap bisa berjalan. Kedepan tentu acara seperti ini dapat lebih kita tingkatkan lagi ke arah yang lebih meriah lagi dan sumber pendanaan yang lebih baik lagi dan perlu di ketahuai di sini bukan kita dalam meperebutkan hadiah namun ini adalah sebuah bentuk motivasi yang nyata mari tetap kita pertahannkan (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post