sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » Suhartono dan Syahrul Daftar ke KPUD Siak Diusung Enam Parpol

KabarSiak.com, Politik - Hari kedua dibukanya pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Siak 2015-2020, Senin (27/7/15) pasangan Suhartono dan Syahrul ‎didampingi Partai Politik (Parpol) pendukung, dan diiringi reok dan kuda lumping datang dan mendaftar di KPUD Siak. Mereka di sambut komisioner KPUD Siak, dan langsung masuk ke meja panitia yang telah disiapkan.

Parpol pendukung pasangan Suhartono dan Syahrul ini, direncanakan 6 Parpol yakni PDI-P, PKB, Gerindra, PBB, Demokrat, dan PPP. Akan tetapi, saat pendaftaran Parpol PPP tidak bisa diterima karena hanya satu Ketua yang menandatangani, seharusnya dua orang karena Parpol ini tengah proses penyeselesaian Interen partai.

Sehingga saat pendaftaran hanya 5 Parpol yang dapat diterima pihak KPUD Siak yakni PDI-P, PKB, Gerindra, PBB, dan Demokrat dengan jumlah kursi di DPRD Siak sebanyak 19 kursi.

Keterangan Balon Bupati Siak Suhartono didampingi Balon Wabup Siak Syahrul‎, bahwa saat ini mereka telah resmi mendaftarkan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak dengan jumlah dukungan 5 Parpol, dengan 19 jumlah kursi di DPRD. Dan untuk Parpol PPP, akan menyusul.

"Tadinya kita diusung 6 Parpol dengan jumlah 22 kursi di DPRD, akan tetapi ada salah satu partai yang harus melengkapi berkas, maka saat ini ada 5 Parpol dengan jumlah 19 kursi. Untuk Parpol PPP akan tetap mengusung kita, setelah melengkapi berkas," terang Suhartono.

Selain itu pasangan Suhartono dan Syahrul, mengungkapkan optimis untuk menang di Pilkada Desember mendatang. "Kita optimis menang," ungkap Suhartono.(dow/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post