sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Setujui Permintaan Jefri Noer, GERAK : DPRD Kampar Mandul

BeritaKampar.com, Politik - Menyikapi kebijakkan  anggota DPRD Kampar menyetujui proyek multiyear pembangunan Jembatan Water Front City, korlap  Gerakan Rakyat Kampar (GERAK ) Anton minggu (5/7/15), akan segel kantor DPRD Kampar.

Dijelaskannya, kalau anggota  DPRD Kampar sudah tidak memegang amanat rakyatnya dan ini perlu kita luruskan dan pertanyakan kepada anggota DPRD Kampar, meraka semua sudah mengabaikan hak rakyatnya kampar.

Amanat itu tidak layak lagi mereka pegang, oleh sebab itu kita akan adakan aksi demo besar-besaran dengan agenda menutup kantor DPRD Kampar, karena sudah tidak ada gunanya lagi sebab seluruh anggota DPRD Kampar sudah mengangkangi hak rakyat masyarakat  kampar .

"Insyaallah kita akan melakukan aksi di kantor DPRD Kampar, Senin, (6/7/15), sekitar pukul  10.00 wib dengan massa dari seluruh elemen masyarakat Kampar dan mahasiswa Kampar.

Ditambahkannya lagi, kalau permasalahan di Kabupaten hari ini tidak bisa di toleransi lagi sebab sudah terlalu banyak kepercayaan yang diberikan kepada anggota DPRD Kampar yang tidak di jalankannya sebagaimana punglinya dalam melakukan pengawsan, untuk mari kita bangunkan anggota DPRD kampar agar mata mereka terbuka menengok rakyat Kampar hari ini sudah sengsara dibuatnya, ujarnya.(kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post