sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Sat Res Narkoba Polres Kampar Amankan Kakek Penjual Shabu

BeritaKampar.com, Hukum - Jajaran SatRes Narkoba Polres Kampar yang tergabung dalam Satgas III berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika, Jum'at (3/7/15), dengan tersangka H-S alias T (LK 51 TH) warga Sialang desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.

Penangkapan HS tersangka penyalahgunaan narkotika ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian, menindak lanjuti informasi tersebut jajaran Sat Res Narkoba Polres Kampar yang tergabung dalam Satgas III untuk penanggulangan kejahatan narkotika kemudian melakukan penyelidikan kerumah tersangka. 

Setelah dipastikan keberadaan tersangka kemudian dilakukan penggerebekan dan pengeladahan yang disaksikan oleh ketua RT setempat . 

Dari tangan tersangka petugas  menemukan barang bukti berupa 2 paket sedang shabu, 1 buah timbangan digital, 1 buah buku catatan bon penjualan narkoba jenis shabu-shabu, 

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kasat Res Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi sabtu (4/7/15) di ruangannya membenarkan kejadian penagkapan tersangka narkoba, di jelaskannya saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk. mempertanggungjawabkan perbuatannya, ujarnya.

Ditambahkannya, Tapip Usman kalau dirinya merasa berterima kasih dengan informasi yang di sampaikan oleh masyarakat kepada pihak kepolisian, hanya dengan cara seperti ini tindakkan penyalahgunaan Narkoba bisa kita berantas ditengah masyarakat, tutupnya.(kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post