sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Rombongan Safari Ramadan Inhu Berkunjung ke Kecamatan Peranap

BeritaInhu.com, Budaya - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan kegiatan Safari Ramadan hingga Selasa (7/7/2015) pekan depan di seluruh wilayah Kabupaten Inhu. Safari Ramadan ini dilakukan oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang disebar ke sejumlah masjid.

Kali ini rombongan tim safari ramadan yang terdiri dari Kabag Perekonomian dan Humas Setdakab Inhu ini melakukan kunjungan safari ramadan di Kecamatan Peranap, tepatnya di Masjid Nurul Huda Sunda Baru, Kamis (02/07/2015) malam.

Kepala Desa Pauh Ranap Sunardi menyampaikan terima kasihnya kepada Pemda yang akan memberikan bantuan untuk proses penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Huda Sunda Baru. 

"Kami menyampaikan terimakasih atas sumbangsih pemerintah dalam kontribusinya membantu pembangunan masjid. Dan masyarakat Pauh Ranap akan terus membantu serta mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab," ujarnya.

Sementara itu, Kabag Ekonomi Inhu Dahjoni selaku perwakilan dari Bupati Inhu, kembali menyerahkan dana bantuan sebesar Rp 65 juta kepada pengururus Masjid Nurul Huda Sunda Baru Abu Bakar. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk proses penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Huda Sunda Baru. 

Sebagai penutup dalam kegiatan safari ramadhan pada malam itu, al ustad Al Munar penceramah dari tokoh masyarakat Peranapmenyampaikan ceramahnya dihadapan para jamaah yang memenuhi Masjid Nurul Huda Sunda Baru Pauh Ranap.(dod/btp)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post