sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Pasangan Zukri-Abdul Anas Badrun Tawarkan Pembangunan Merata

RiauCitizen.com, Politik - Calon Bupati Pelalawan Zukri Misran dan Calon Wakilnya Abdul Anas Badrun menyebutkan pembangunan di kabupaten Pelalawan belum merata. Begitu juga program pendidikan gratis masih menjadi keluhan masyarakat. Pasalnya dilapangan ditemukan sejumlah pungutan-pengutan liar yang menggila.

Selain itu, pula program gratis yang digulirkan pemerintah melalui Jamkesda maupun BPJS harus jelas konsepnya. Sehingga realisasi dilapangan tidak membingungkan masyarakat, ketika mereka mendapatkan hak berobat gratis. Akan tetapi fakta dilapangan, tidak terealisasi.

Begitulah, konsep yang ditawarkan Zukri Misran dan Abdul Anas Badrun, Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, ketika usai melakukan pendaftaran di kantor KPU Pelalawan, Senin (27/7/15).

"Yang paling didambakan oleh masyarakat adalah, pemerintah harus adil. Tidak adalagi daerah dan kecamatan yang terzalimi dan ini sering menjadi keluhan bagi masyarakat. Ini tentunya, harus di evaluasi, pemerataan pembangunan tersebut adalah untuk kesejahteraan masyarakat," terang Zukri.

Tanpa mau menyebutkan, kecamatan mana saja atau daerah mana saja, yang mendapatkan penumpukan pembangunan yang tidak seimbang dengan kecamatan lain, yang pasti sebut Zukri fakta ini ada dan menjadi keluhan masyarakat.

Jika dirinya bersama Abdul Anas Badrun, diberi amanah oleh masyarakat Pelalawan memimpin daerah ini, bakal melakukan evaluasi menyeluruh terhadap program-program yang ada.

"Insya Allah, jika kami terpilih. Tentunya akan di evaluasi program-program yang dipandan penting, demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Pelalawan," tandasnya.(dow/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post