sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Maju Pilkada, Syamsuar-Alfedri Gelar Konsolidasi Bersama Parpol Pendukung

KabarSiak.com, Politik - Solidkan persiapan untuk memghadapi pilkada serentak ,pasangan Syamduar-Alfedri gelar Buka bersama dengan Partai Pendukung dan sekaligus minta kepada partai sosialisasikan  pilkada serentak ke masyarakat karena saat ini masih banyak masyarakat tidak menegtahui pilkada serentak yang akan di gelar bulan desember mendatang. 

Pada Buka bersama tersebut secara langsung di hadiri oleh Kelima partai politik yang mendukung Syamsuar-Alfedri tersebut diantaranya PAN, PKS, Hanura, PKPI  dan Partai Nasdem sudah sah dan resmi mendukung syamsuar.

Dalam sambutan nya Balon Bupati Siak Syamsuar menyebutkan pertemuan ini diharapkan dapat memberi harapan besar bagi pasangannya agar bisa memenangkan helat pesta pemilukada itu nanti.

"Saya meminta kepada seluruh partai pendukung pasanganya agar dapat bekerja semaksimal mungkin dalam hal melaksanakan amanat dari masing-masing yang telah ditetapkan oleh masing-masing DPP partai pendukung," sebutnya.

“Jadi, gaung majunya saya bersama Alfedri harus disampaikan oleh setiap partai pendukung kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada dalam merebut hati masyarakat agar  memberikan pilihannya kepada kita nantinya untuk sama-sama kita  perjuangkan," tambah Syamsuar.

Sementara itu bolon Wakil Bupati  Drs H Alfedri M.Si menyebutkan silaturahim ini diharapkan dapat menjadi awal menuju arah  raih kemenagan,tentunya dengan telah ditetapkan dukungan yang sudah kita dengar bersama, sentuhan dan kerja keras dari masing partai pendukung agar semakin solid dan terarah nantinya

Selain dari itu juga dengan percepatan pilkada ini mungkin masih banyak yang belum mengetahui adanya pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada Desember mendatang  ,diminta kepada masing upaya masing kader partai pendukung juga harus ikut melakukan sosialisasi kepada masyarakat hingga kearus bawah.(nank)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post