sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Maju Pilkada Pelalawan, Zukri Resmi Gandeng Anas Badrun

BeritaPelalawan.com, Politik - Pasca mundurnya Husni Tamrin dari pencalonan bupati Pelalawan, peta perpolitikan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan Desember mendatang, berubah.

Anas Badrun yang sebelumnya ‎disebut sebagai kandidat terkuat mendampingi Husni Tamrin beralih posisi menjadi pendamping Zukri yang juga merupakan salah satu bakal calon terkuat bupati Pelalawan saat ini. 

“Alhamdulillah Pak Anas Badrun sudah bersama kita, menjadi pendamping dalam Pilkada Pelalawan, Desember nanti,” kata Zukri, Jum'at (24/07/15). 

Selain mempunyai satu visi dalam memajukan Pelalawan, sosok Anas Badrun dianggap sebagai tokoh yang sangat berpengaruh di tengah masyarakat Pelalawan. Apalagi Anas Badrun pernah menjabat wakil bupati Pelalawan

“‎Satu visi misi, tulus ingin memberantas kemiskinan, mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Ketulusan yang sama antara saya dan dia, tidak ada ego sedikitpun. Bahkan Pak Anas Badrun siap jadi wakil saya, padahal dia pernah jadi calon bupati dan mantan wakil bupati Pelalawan,” ungkapnya. 

Anggota Komisi D DPRD Riau ini berharap, dengan pengalaman yang sudah matang antara dirinya dengan Anas Badrun, bisa memberikan kombinasi yang benar-benar mengantarkan Pelalawan menjadi kabupaten yang lebih maju dari sebelumnya. 

“Sekarang beberapa partai sudah kita pastikan mendukung kita, ada PDI Perjuangan, Demokrat, PBB dan Hanura. Ada 11 kursi total semuanya,” tutup politisi PDI Perjuangan ini.(dow/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post