sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Lakukan Dinamisasi di Tubuh Kepolisian, Kapolres Kampar Pimpin Sertijab

BeritaKampar.com, Budaya - Dalam meningkatkan kinerja di jajaran Polres Kampar Senen 27/07 jajaran polres Kampar  melaksanakan Upacara Serah Terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Kampar Kiri Hilir di lapangan upacara Mapolres Kampar.

Dalam serah terima jabatan ini Kasat Reskrim Polres Kampar dari AKP Herfio Zaki,SiK kepada AKP Hotmartua Ambarita, SH, SiK dan Kapolsek Kampar Kiri Hilir dari AKP Ronald Abdulgani Sirait,SE kepada AKP Kadarusmansyah. Selanjutnya AKP Herfio Zaki SiK akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Dumai, sedangkan AKP Ronal Abdulgani Sirait SE akan mengikuti pendidikan di PTIK. Sebelumnya AKP Hotmartua SiK menjabat sebagai Kasat Binmas di Polresta Dumai dan AKP Kadarusmansyah sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Kampar Kiri Polres Kampar

Dalam sambutannya Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, SiK selaku Irup pada upacara Sertijab menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa sebagai wujud dinamisasi organisasi serta pengembangan karir personil polri tersebut. ,jabatan juga merupakan amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan serta di jalan secara baik dan benar, ujarnya.

Di tambahkannya, kepada pejabat yang lama mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas serta loyalitasnya selama menjalankan tugas di polres kampar, semoga nanti di tempat dinas yang baru  dapat lebih baik lagi,dan meningkatkan lagi kenerjanya ,sedangkan untuk pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan jajaran Polres Kampar dan harap agar  untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, ujarnya, 

Tak lama berselang setelah upacara sartijab, usai kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di gedung serbaguna Polres Kampar yang dihadiri pejabat utama Polres Kampar dan segenap personil Polres Kampar serta pengurus Bhayangkari cabang Kampar dengan penuh rasa haru dan hikmat. (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post