sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » Komisi III Kembali Panggil Pedagang Pasar dan Pengelola MPP

BeritaKampar.com, Ekonomi -  Untuk kesekian kalinya komisi III memanggil  Pedagang Pasar Impres bangkinang (PKL) dan  MPP,bangkinang terkait kisruh yang tak perna kesudahan sejak di bangun nya mol sampai sekrang, 

Pertemuan yang di hadirin oleh sekitar 10 orang perwakilan Pedagang Pasar Impres bangkinang (PKL) dan pihat  MPP serta Disprindagpas bersama anggota Komisi III DPRD Kampar Kamis 09/07 berlangsung di gedung DPRD  lantai 1 ruangan komisi III , Rapat langsung dipimpin wakil ketua Komisi III Rahmat Jevari Juniardo (Ardo).

Dalam penyampaiannya Ardo menjelaskan bahwa dari data yang kami minta baru UPTD Pasar yang menyerahkan data sedangkan dari pihak MPP dan pedagang sampai saat ini datanya masih belum kami terima, jadi gimana kita mau membahas permasalahan ini kalau data belum kami pegang.

Saat ditanyakan Zulfan Azmi salah seorang anggota Komisi III kepada pihak MPP kenapa data belum diserahkan, pihak MPP mengatakan bahwa kemaren mereka sudah dating dan ingin menyerahkan datanya namun tidak ada orang dikantor.

Hal ini langsung di bantah Iib Nursaleh yang mengatakan bahwa Staf kami senantiasa terus ada di kantor.ujarnya 

Data yang dimiliki UPTD tahun 2013 jumlah PKL sudah termasuk Rabu dan Minggu sebanyak 436 orang saedangkan dari pihak MPP 345 orang, kemudian dari data yang di kumpulkan mahasiswa yang diwakili Adek berjumlah 305 orang belum termasuk Rabu Minggu dan data yang berhasil dikumpulkan asiosiasi PKL Pasar Impres  yang diwakili Pokio berjumlah 285 orang belum termasuk pedagang yang berjualan hari Rabu dan Minggu.

Karena data yang dimiliki masing-masing pihak belum singkron maka Ardo yang mewakili Komisi III DPRD Kampar meminta kepada mahasiswa dan Asiosiasi PKL, MPP serta UPTD pasar bias bekerjasama untuk mencari data yang kongkrit dan jangan sampai ada pedagang yang terdata agar tidak timbul lagi permasalahan di kemudian hari.

Komisi III meminta kepada pihak MPP agar sampai habis lebaran Tidak ada penggusuran  terhadap pedagang kaki lima yang berjualan di areal Plaza Bangkinang khususnya di eks terminak pasar Impres Bangkinang.

Sesuai kesepakatan bersama pertemuan selanjutnya akan dijadwalkan sehabis lebaran.(kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post