sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Komandoi Perusakan Lahan Masyarakat, Kades Pulau Birandang akan Dipolisikan

BeritaKampar.com, Hukum - Kenyaman dan ketentraman Masyarakat Desa Pulau Birandang kembali terusik oleh ulah Kadesnya, Darlisman. Dituding sudah terlalu banyak membuat masalah di tengah masyarakatnya dengan berbuat semena-mena sehingga menimbulkan keresahan terhadap masyarakat Desa Pulau Birandang.

Kali ini Kades, menjadi aktor utama dalam perusakan lahan kebun sawit warga di Desa Pulau Birandang, kebun yang terletak di RW 8 Dusun 5 Pematang Kulim, di obok-obok oleh Kades dengan alasan ini tanah bukan milik warga Desa Pulau Birandang, namun ini milik salah seorang yang bernama Armen.(baca juga : Serobot Lahan Masyarakat, Warga Adukan Kades Pulau Birandang ke Anggota DPRD Kampar)

Dengan bermodalkan itu Kades diduga menbayar preman kampung untuk mengawal alat kerja di lahan masyarakat, ujar Rahmat, selaku  Ketua Pemuda Desa Pulau Birandang.   

Ditambahkan Rahmat, permasalahn ini akan dilaporkan kepada pihak kepolisian terkait aksi perusakkan dan penyerobotan lahan yang dilakukan olehKades Darlisman, Operator, serta preman yang di bayar oleh Kades untuk mengamankan alat itu semua akan kita laporkan secara resmi kepada Polres Kampar, biar hukum yang berbicara",ujarnya. (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post