sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Kelurahan Benai Juara Umum MTQ Kenegerian Benai 1436 H / 2015 M

BeritaKuansing.com, Budaya - Kafilah Kelurahan Benai akhirnya keluar sebagai juara umum MTQ Kenegerian Benai yang diikuti 5 Desa di Kenegerian Benai, yaitu Talontam Benai, Kelurahan benai, Koto Benai, Benai Kecil dan Banjar Benai.

Dan sang juara umum pun berhak membawa piala Bergilir Drs H Darwin Yohanis, M.Si untuk satu tahun kedepan. Hasil ini didapat setelah diumumkan oleh Panitia pada akhir penutupan setelah melombakan 3 Cabang yaitu Cabang Tilawah (Tingkat Ibtidaiyah, Tingkat Tsanawiyah dan Tingkat Aliyah), cabang Cerdas Cermat dan Cabang Pldacil pada Selasa-Kamis (7-10/7).

Kelurahan Benai berhasil mengumpulkan 26 Poin dengan Rincian; 4 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu, juara umum dua direbut oleh Tuan Rumah Kafilah Desa Talontam dengan nilai yang sama dengan sang juara umum yaitu 26 poin dengan menggondol 2 Emas, 5 Perak dan 1 Perunggu. Dua Desa yaitu Banjar Benai dan Benai Kecil dengan memperoleh masing-masing 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu sama-sama menduduki peringkat ketiga. dan diposisi terkahir diisi oleh koto Benai yang hanya memperoleh 1 Perunggu

Ketua panitia Irwan Siska, SE.I menyampaikan selamat kepada para pemenang. "semoga dengan kemenangan ini semakin memotivasi diri untuk meningkatkan kualitas setiap cabang yang dilombakan" mengakhiri laporan penutupan MTQ Kenegerian ini.

Datuk Penghulu Rajo Chaniago, Marlis S.Pd mengharapkan Agenda tahunan yang ditaja Ikatan Pemuda Kenegerian benai dan didukung OIeh Forum Adat, Pemerintahan dan Alim Ulama (APA) ini bisa sukses lagi di tahun depan. "Tuan Rumah MTQ Kenegerian Benai tahun 2016 M / 1437 H adalah Desa Koto Benai" Ujar dtk Marlis S.Pd mengakhiri sambutan dan menutup secara resmi MTQ Kenegerian Benai 1436 H/2015 M.(rls)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post